cara menghilangkan jerawat Dan Bekasnya secara alami

Nah berikut ini ada sedikit informasi cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami,Mungkin di antara anda-anda sangat membutuhkan informasi ini.Artikel yang kami sediakan ini mungkin sangat membantu anda cara menhilangkan jerawat dan bekasnya.
rahasia menghilangkan jerawat.jpg

Silahkan anda membaca artikel atau rangkuman yang kami sediakan di bawah ini: 
- Madu
Sebaiknya gunakanlah madu murni. Oleskanlah madu pada bekas jerawat, lalu diamkan selama kurang lebih 10 - 15 menit. Setelah itu bilaslah menggunakan air dingin. Atau bisa juga dengan cara memanaskan madu terlebih dahulu, kemudian oleskan madu yang masih hangat pada noda bekas jerawat. Lakukanlah secara teratur setiap hari hingga noda bekas jerawat memudar.


- Jus Lemon
Sebaiknya cucilah wajah terlebih dahulu secara menyeluruh. Kemudian oleskan bola kapas yang telah direndam dalam jus lemon murni ke bekas jerawat, lalu diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air hangat.

- Pepaya
Buatlah masker dari buah pepaya yang tekah dilumatkan. Lalu oleskan masker tersebut pada bekas jerawat selama kurang lebih 10 - 15 menit. Dan temen-temen juga bisa memanfaatkan biji pepaya yang telah dihaluskan untuk menghilangkan flek hitam pada wajah.

- Masker Buah
Haluskan buah nanas atau apel, lalu gunakanlah sebagai masker untuk menghilangkan noda bekas jerawat. Biarkan selama 20 menit kemudian bilaslah dengan air bersih. Sebaiknya lakukan minimal satu-dua kali dalam seminggu, karena nanas ataupun apel mengandung askorbat yang dapat membuat kulit menjadi terkelupas.

-Vitamin E
Oleskanlah vitamin E murni pada bekas luka jerawat atau bekas luka tiga atau empat kali sehari. Kemudian silahkan melihat hasilnya dalam waktu dua minggu.

- Tea Tree Oil
Minyak esensial akan menghilangkan bekas jerawat maupun jerawat baru di wajah. Tea tree oil juga efektif mencegah terjadinya bekas luka. Sebaiknya gunakanlah setiap pada malam hari.

Komentar

  1. makasih banyak buat sharing infonya..
    Anda bisa menemukan informasi lengkap mengenai cara
    menghilangkan bekas jerawat
    di jerawathilang.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer