Kata-Kata Puisi Cinta


Berikut ini kami akan membagikan kata-kata atau puisi cinta untuk anda.Dalam kesempatan ini mungkin rangkain puisi cinta romantis yang kami sajikan ini berguna untuk anda-anda yang pastinya untuk mengikat hati pasangan anda.

karangan puisi,puisi cinta terbaru,kata puisi cinta

Nah langsung ajah anda simak mudah-mudahan brguna untuk anda-anda...!!!

1. Kamu bagaikan susu, yang membuat hidupku sebelumnya 4 sehat, menjadi 5 sempurna

2. Seandainya teroris kenaL kamu, mereka tak perLu bom bunuh diri biar ketemu bidadari surga.

3. Pagi yang indah punya tiga bahan pokok: sinar matahari, udara segar, dan senyum kamu.

4. Kecelakaan terindah adaLah saat aku ACCIDENTally in love. With you.

5. .Aku memang tak pandai matematika. Tapi satu yang aku tahu, aku + kamu = bahagia seLamanya.

6. Kalau gajah punya gading, harimau punya beLang, aku punya kamu.

7. Seserem-seremnya mimpi, lebih serem lagi kaLo aku ga mimpiin kamu.

8. Seandainya kamu ditakdirkan menjadi pensiL, seumur hidup takkan pernah aku membeLi penghapus.

9. Kalau jatuhnya buLu mata nandain ada yg kangen, aku yakin punyamu rontok semua.

10. Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo maLaikat itu ada.

11. Cuma tiga cinta yang tak akan pernah berakhir: cinta ibu pada anaknya, Cinta Fitri :D, dan cintaku padamu.

12. - Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

13. Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

14. Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku –

15. Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

16. Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Informasi Dan Berita Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Noval Blogger Bima | Published by Premium Wordpress Themes
Kata-Kata Puisi Cinta - Informasi Dan Berita Terbaru