KONSEP SURAT SAKIT

Kali ini kami akan memberikan informasi dan berita terbaru tentang cara menulis surat sakit.
Mungkin di antara anda sekarang banyak yang belum mengetahui cara membuat surat sakit yang benar.Mudah-Mudahan konsep yang kami berikan ini bisa berguna untuk anda.Nah lansung saja anda simak dan membaca artikel menulis surat sakit yang kami berikan di bawah ini.

cara menulis surat sakit,tips membuat surat sakit,konsep surat sakit
============================================================
CONTOH SURAT IJIN TIDAK MASUK KERJA KARENA SAKIT



Yogyakarta, 11 Juni 2011

Hal : Permohonan Ijin Tidak Masuk Kerja


Kepada Yth. :
Pimpinan PT. Setia Utama
di
Jalan Pemuda No 31
Yogyakarta



Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Hermanto
Alamat : Jl. Bhayangkara No. 18 Bantul
Jabatan : Kepala Produksi

Dengan ini memberitahukan bahwa saya tidak dapat masuk kerja seperti biasa pada hari Senin - Rabo, tanggal 13 Juni - 15 Juni 2011 dikarenakan sakit. Terlampir Surat Keterangan Sakit dari Dokter.
Demikian Surat Ijin ini saya buat untuk dipergunakan sebagaiman mestinya. Atas pemberian ijin dari Bapak Pimpinan saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya





(Hermanto)

Komentar

Postingan Populer